[Tanpa judul]

Tempat Fotocopy Dan Printing Murah 24 Jam


Icon Printings adalah pelayanan percetakan digital printing yang berlokasi didaerah Cawang, Jakarta Timur.

Kami dari Icon Printings yang berlokasi di Cawang - Jakarta Timur melayani dan menerima jasa print di jakarta timur dengan cara order Online (kirim file via email/WA) dan Offline (datang langsung ke toko). Kami melayani order jasa print di via online dan offline dengan layanan 24 jam.

Icon Printings menyediakan berbagai layanan percetakan mulai dari Percetakan Digital Printing, Kartu nama, Brosur, Poster, Buku Menu (Hard dan Soft Copy ), Kalender, Canvas, Poster, Cutting Sticker, Backdrop, Banner, Baliho, Sticker Label, dll.

Icon Printing memberikan pelayanan Percetakan Digital Printing cepat, professional, berkualitas di Jakarta.

Icon Printings didukung oleh tim yang ramah dan berdedikasi tinggi. Nilai ini mengacu pada kemauan dan kemampuan kami untuk senantiasa peduli terhadap setiap kebutuhan pelanggan. Karena kepuasan anda adalah prioritas kami.

Icon Printings akan membantu anda saat membutuhkan cetak dokumen atau konten untuk keperluan yang mendadak. Tugas dosen atau pekerjaan terkadang datang secara tiba-tiba dan kita bisa menyelesaikannya malam hari. Sulit untuk mencari pelayanan print selama 24 jam dan disinilah Anda akan menemukan kemudahan dalam mencetak dokumen kapan pun dibutuhkan.


Print untuk Kebutuhan Tugas Sekolah Dan Kampus

Sebagai mahasiswa, kita harus rela tidur malam hanya untuk menyelesaikan tugas dari dosen. Terkadang, batas waktu yang diberikan sangatlah singkat. Belum lagi dengan kegiatan kita di pagi hari yang membuat waktu mengerjakan hanya tersisa malam hari. Tugas tersebut harus segera diprint, agar keesokan harinya kita tidak perlu buru-buru. Untuk itu, carilah tempat jasa print di Jakarta, 24 jam untuk bisa mencetak tugas kita agar bisa segera dikumpulkan.

 

Print untuk Keperluan Bisnis

Tugas dalam bisnis juga bisa membuat kita lembur di malam hari. Pekerjaan dari perusahaan ini biasanya membutuhkan waktu secepatnya untuk diselesaikan. Tidak heran jika terkadang, tugas baru selesai pada malam atau dini hari. Banyak di antara kita yang akan kebingungan dalam mencetak dokumen tersebut, karena tidak mudah menemukan tempat print di waktu-waktu tersebut. Oleh karena itu, kita harus mencari tempat print yang buka selama 24 jam.

Selain pelayanan selama 24 jam, kita juga harus memastikan bahwa, kertas dan kualitas cetaknya tidak akan mengecewakan. Kualitas cetak yang bagus membuat tugas dan pekerjaan kita tampak lebih rapi dan profesional. 

 

Tempat Jasa Print Terbaik

Tidak mudah memang menemukan tempat jasa print pada malam atau dini hari. Namun, Anda bisa datang pada kami Icon Printings yang menyediakan layanan copy dan offset printing selama 24 jam. Jadi, kapan pun Anda membutuhkan print atau berbagai keperluan cetak lainnya, Anda tidak perlu bingung dan khawatir.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat jasa print di Rawamangun langsung saja hubungi kami di kontak yang tertera pada website dan kunjungi IconPrintings.com untuk informasi lebih lengkap. Icon Printings merupakan tempat jasaprint di Jakarta, 24 jam terbaik dan berkualitas dengan harga murah.

 


Dan buat anda pelanggan baru yang sedang mencari atau sedang membutuhkan Jasa Fotocopy di daerah Jakarta, kami siap untuk membantu anda. Kami akan memberikan kepada anda Jasa Fotocopy Murah tidak hanya murah kami juga akan memberikan hasil yang berkualitas. Kami dari Icon Printings tidak hanya menyediakan Jasa Fotocopy saja, karena kebanyak orang yang mencari jasa fotocopy juga akan mencari jasa penjilidan, karena apa ?, karena banyak dari hasil fotocopy itu akan dijilid jadi kami juga menyediakan jasa penjilidan untuk mebantu para pelanggan untuk menjilid hasil fotocopy nya.

Untuk Bpk/Ibu yang ingin menggunakan jasa cetak kami, Bpk/Ibu bisa menggunakan salah satu dari cara order yang kami sediakan :

1. Offline

Cara pertama adalah cara order offline, anda bisa langsung datang ke toko kami dengan membawa soft copy maupun hard copy yang ingin anda cetak atau hal yang lainya dan bertransaksi langsung di toko. 

2. Online

Bagaimana Cara Order Online di Percetakan IconPrintings Copy & Offset Printing? Sebenarnya tidak ada alur baku ketika Anda ingin mencoba pesan cetakan atau order cetakan secara online pada kami. Sederhananya Anda tinggal kontak kami dan kami akan membalas secepat yang kami mampu. Setelah deal langkah selanjutnya akan kami pandu :

  • TENTUKAN KEBUTUHAN, silahkan pilih jasa percetakan yang anda pilih

  • KONTAK KAMI, Hubungi kami melalui WA/Telp

  • KIRIM FILE via EMAIL/WA

  • DESAIN MOCK UP, sebagai bahan koreksi sebelum naik cetak

  • AKAD TRANSAKSI, Deal harga,spesifikasi & uang muka sebesar 50% sebelum file naik cetak

  • Kami akan memberi tahu kalau hasil cetakan anda sudah jadi dengan mengirimkan foto/video hasil cetakan

  • JASA PENGIRIMAN, bebas pilih jasa ekspedisi yang ingin dipergunakan Grab Express/ Gosend

  • PELUNASAN & KIRIM, begitu anda melunasi tagihan, kami kirimkan pesanan anda

  • TESTIMONI & SARAN, silahkan kirimkan melalui Google Bisnis atau Web ini


Kami Melayani



Jasa Percetakan :

·         Jasa Cetak Map

·         Jasa Cetak Yasin

·         Cetak Buku Pelajaran 

·         Cetak Buku Ebook 

·         Jasa Cetak Buku Bimbingan

·         Cetak Buku Seminar 

·         Jasa Cetak Yasin

·         Jasa Cetak Stiker

·         Jasa Cetak Amplop

·         Jasa Cetak Stempel

·         Jasa Cetak Kop Surat

·         Jasa Cetak Kartu Nama

·         Print Dokumen / Skripsi dll.

·         Jasa Cetak Company Profile

·         Jasa Cetak Brosur / Katalog

·         Jasa Foto Copy & Penjilidan 

·         Jasa Cetak ID Card / Member Card

·         Jasa Cetak Buku Tahunan Sekolahan

·         Jasa Cetak Faktur / Kwitansi / Surat Jalan

·         Jasa Cetak Sertifikat / Piagam Penghargaan

·         Jasa Cetak Undangan Pernikahan / Khitanan

·         Jasa Cetak Spanduk / Umbul-Umbul / Baliho / X-Banner/ Roll Banner

JASA PRINTING

Disini kami menawarkan jasa Printing, A4, A3, A3+, print Majalah, print Poster, Stiker cromo, Stiker Vinyl, Stiker Transparan. 

 

JASA KOMPUTER

Print, Scan, Cetak Foto, Art Paper, Desain, Burning CD, DVD 

 

JASA FOTO COPY

* Jasa Fotocopy Dokumen

* Jasa Fotocopy Buku

* Jasa Fotocopy Dokumen Biasa

* Jasa Fotocopy Surat

* Jasa Fotocopy Company Profile

* Jasa Fotocopy Skripsi

* Jasa Fotocopy Soal

 

LAYANAN 

Hard Cover Jilid 

Soft Cover Jilid

Kawat Spiral Kawat / plastik

Lem panas

Jadi buat anda yang sedang membutuhkan tempat fotocopy murah di Jakarta, buat apa capek-capek datang ke setiap toko untuk menanyakan harga jasa fotocopy yang mereka berikan, karena sekarang anda bisa menanyakan harga jasa fotocopy hanya dengan menelpon mereka.  Termasuk untuk mengetahui harga jasa fotocopy kami anda bisa menghubungi kami di nomor yang ada di kontak.

Karena banyaknya bentuk fotocopy kami akan memberi tahu anda jasa fotocopy apa saja yang kami sediakan untuk anda, jasa fotocopy yang kami sediakan.

Jika Saudara/i berminat dengan pelayanan dan jasa kami, anda bisa menghubungi kami di bawah ini :

Untuk informasi lebih jelasnya anda dapat menghubungi contact person kami dibawah ini :

Ronald

Hp : 0813 7891 3128

WA : 0813 7891 3128
Alamat : Jalan Dewi Sartika, no. 233, Cawang, Jakarta Timur




 

 























Posting Komentar