Cetak Buku Cepat 24 Jam Dengan Berbagai Jenis dan Genre

 

Cetak Buku Cepat 24 Jam

Meskipun sudah banyak jasa percetakan namun tidak semuanya memberikan layanan cetak buku cepat 24 jam. Padahal beberapa customer membutuhkan layanan yang cepat, terutama jika ingin mencetak buku dalam jumlah banyak.

Biasanya buku yang dicetak ada beragam jenis sesuai genre dari penulisan. Terdapat jenis buku yang hanya berisi tulisan, namun beberapa juga mengandung gambar. Maka dari itu dibutuhkan kualitas cetak buku yang bagus.

Jenis-jenis Buku Dan Bahan Untuk Bisa Cetak Buku Cepat 24 Jam

Setiap penulis biasanya mempunyai jenis buku yang berbeda-beda. Setidaknya Anda perlu mengetahui beberapa jenis buku yang paling umum di bawah ini.

1.     Novel

Novel merupakan buku yang sangat populer karena mengandung cerita dari berbagai genre. Biasanya buku ini dijadikan hiburan karena ceritanya yang seru. Semua novel pasti mempunyai karakter dan jalur ceritanya masing-masing.

Jumlah halaman sebuah novel juga cukup banyak, yaitu minimal 100 lembar. Untuk jumlah katanya sendiri bisa sampai 35.000 kata atau lebih. Maka tak heran banyak penulis novel yang mencari cetak buku cepat 24 jam.

2.     Komik

Berbeda dengan novel yang hanya berisi tulisan, komik biasanya memuat gambar. Dengan kata lain, komik merupakan buku cerita bergambar yang dianggap lebih menarik. Setiap gambarnya disertai dengan percakapan untuk menyusun suatu cerita.

Tempat Cetak Buku Cepat 24 Jam

Gambar yang dicetak dalam sebuah komik disusun sesuai dengan urutan cerita. Dibandingkan dengan novel, komik punya lebih banyak penggemar. Alasannya karena seluruh jalan cerita komik disampaikan melalui gambar yang unik.

3.     Dongeng

Buku dongeng menjadi kesukaan anak-anak karena ceritanya yang mudah dipahami dan seru. Dalam sebuah dongeng biasanya terdapat pesan moral yang dapat diajarkan ke anak-anak untuk pengembangan karakter.

Selain itu dalam buku dongeng juga terdapat tambahan gambar atau ilustrasi untuk menarik minat baca seorang anak. Permainan warna dan pemilihan kata dalam buku ini membuat anak-anak jadi semangat untuk membaca dan belajar.

4.     Antologi

Tidak sama dengan jenis buku lainnya, antologi berisi kumpulan tulisan yang berbeda-beda. Misalnya seperti kumpulan cerita pendek, puisi, esai, artikel, monolog, dan lain-lain. Namun seluruh tulisannya mempunyai tema yang sama.

Jika biasanya sebuah buku hanya ditulis oleh satu penulis, maka pada antologi penulisnya ada beberapa. Sehingga para pembaca bisa mendapatkan beragam cerita dengan sudut pandang yang berbeda-beda.

5.     Ensiklopedi

Cetak Buku Cepat 24 Jam

Ensiklopedi adalah jenis buku yang berisi berbagai informasi seputar kesenian dan ilmu pengetahuan. Biasanya buku ada disediakan oleh perpustakaan sekolah untuk menambah wawasan para siswa tentang berbagai hal penting.

Kebanyakan buku ensiklopedi punya ukuran yang besar dan disertai dengan kumpulan gambar. Desainnya juga dibuat menarik agar banyak siswa yang tertarik untuk membacanya. Apalagi kertas yang digunakan mengkilap dan licin.

Dalam sebuah buku ensiklopedi sering terdapat materi yang menjelaskan tentang pengetahuan umum. Sehingga biasanya buku ini wajib dibaca oleh siswa dan sering dijadikan tugas sekolah.

Rekomendasi Tempat Cetak Buku Cepat 24 Jam

Bagi seorang penulis yang perlu mencetak  banyak buku dalam waktu cepat, tentunya membutuhkan penyedia jasa terpercaya. Misalnya seperti Icon Printings yang buka selama 24 jam dan dapat mengerjakan proses pencetakan dengan cepat.

Untuk yang perlu mencetak katalog atau jenis buku lainnya juga akan dilayani degan baik. Anda dapat melakukan cetak buku berapa pun halamannya, baik dalam skala kecil maupun besar sesuai dengan kebutuhan.

Cetak buku cepat 24 jam dari Icon Printings sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain waktu cetak yang cepat, para pelanggannya juga berkesempatan mendapat promo harga menarik. yuk cetak buku Anda bersama layanan terbaik dari kami!

Cetak Buku Cepat 24 Jam

Jika Saudara/i berminat dengan pelayanan dan jasa kami, jangan sungkan untuk hanya sekedar bertanya. Anda bisa menghubungi kami pada kontak di bawah ini :x

Nama Toko         : Berkah Digital Printing
Nama Website    : https://iconprintings.com
Email                   : berkahcawang21@gmail.com
Alamat                 : Jl. Dewi Sartika no. 233, Cawang – Jakarta Timur ( Seberang RSUD Budi Asih Cawang )
HP / WA               : 081390212009

Deskripsi : Untuk Jasa tempat cetak buku cepat 24 jam Jakarta yang bisa Anda percayakan kepada Digital24jam.com. Proses cepat dan tentunya bisa anda tunggu, dengan harga bersaing dan sangat bersahabat.

Posting Komentar