Berbagai Jenis Cetak Banner Outdoor dengan Kualitas Terbaik

Cetak Banner Outdoor dengan Kualitas Terbaik

Sekarang jasa cetak banner outdoor semakin diminati karena para pebisnis besar membutuhkan media promosi. Banner yang memuat informasi dan desain menarik, dapat menjadi alat marketing paling efektif untuk mendapatkan banyak konsumen.

Apalagi banner outdoor tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Dalam suatu banner dapat diberikan gambar yang unik dan tulisan iklan agar banyak orang tertarik.

Jenis-jenis Cetak Banner Outdoor


Terdapat berbagai jenis banner outdoor yang biasanya digunakan untuk mempromosikan dan meningkatkan brand awareness. Supaya tidak salah pilih, simak beberapa jenisnya berikut ini.

1.     Y Banner

Berdasarkan namanya, jenis banner yang satu ini biasanya menggunakan penyangga atau tiang berbentuk huruf Y. Tiang yang digunakan terbuat dari besi agar kuat dan tidak gampang roboh karena banner Y termasuk yang paling banyak diminati.

Banner ini lebih sering digunakan untuk mengenalkan produk pada suatu event besar. Sehingga banner jenis Y bisa dipasang di area indoor maupun outdoor sesuai dengan event yang diadakan.

2.     X Banner


Jenis cetak banner outdoor selanjutnya memanfaatkan dua penyangga yang dibentuk menyerupai huruf X. Material penyangganya berupa alumunium yang ringan agar banner lebih mudah untuk dipindah dan dibawa ke mana-mana.

Meskipun banner ini cukup praktis, namun jika ingin diletakkan di luar ruangan maka perlu pertimbangan lokasi. Pasalnya karena ringan, banner X jadi lebih mudah roboh ketika terkena angin atau hujan.

3.     Mini X Banner

Mini X banner punya bentuk yang sama dengan jenis sebelumnya. Hanya saja banner ini dibuat dengan ukuran yang mini atau lebih kecil. Penggunaannya juga cukup jarang karena kurang bisa menarik calon konsumen di area outdoor.

Dikarenakan ukurannya yang tidak terlalu besar, mini X banner lebih sering digunakan untuk menginformasikan tentang menu makanan atau run down suatu acara. Oleh sebab itu beberapa perusahaan kurang tertarik untuk memilih banner ini sebagai media promosi.

4.     Roll Banner



Sesuai dengan namanya, roll banner punya bentuk berupa gulungan yang mudah untuk dibawa dan dipasang. Cara memasangnya cukup buka banner dari sisi atas ke arah bawah, sehingga seluruh bagian brosur akan tampak jelas.

Namun biasanya masih dibutuhkan tambahan penyangga atau tali untuk menempelkan banner di luar ruangan. Agar lebih menarik roll banner biasanya di pasang di area yang strategis, seperti pinggir jalan raya atau dekat lampu merah.

5.     Giant Banner


Bagi yang butuh banner dengan ukuran besar, bisa pilih jenis ini. Giant banner punya ukuran yang paling besar dan bisa diisi dengan lebih banyak gambar serta informasi penting. Dengan ukuran yang sangat besar, banner ini paling pas dipasang di luar ruangan.

Umumnya, giant banner dipasang di area pusat perbelanjaan atau dekat perkantoran. Lokasi pemasangannya memang harus dipertimbangkan secara matang agar bisa dilihat oleh banyak orang dan menarik pembeli.

Untuk desainnya juga harus dibuat semenarik mungkin karena sudah tersedia ruang yang sangat besar. Anda bisa menambahkan gambar dengan pemilihan warna yang kontras untuk menghasilkan tampilan banner yang unik.

Giant banner dengan ukurannya yang sangat besar dijamin mampu membuat orang jadi tertarik. Terlebih jika dipasang di area yang selalu ramai dilewati oleh para pekerja dan warga sekitar setiap harinya.

Jika ingin mendapatkan hasil cetak banner outdoor terbaik, Anda bisa gunakan layanan dari Icon Printings. Kami mampu menghasilkan banner dengan tampilan dan kualitas tinggi sesuai kebutuhan pelanggan. Yuk manfaatkan berbagai layanan percetakan dengan promo harga termurah!

Jika Saudara/i berminat dengan pelayanan dan jasa kami, jangan sungkan untuk hanya sekedar bertanya. Anda bisa menghubungi kami pada kontak di bawah ini :
Nama Toko         : Berkah Digital Printing
Nama Website    : https://iconprintings.com
Email                   : berkahcawang21@gmail.com
Alamat                 : Jl. Dewi Sartika no. 233, Cawang – Jakarta Timur ( Seberang RSUD Budi Asih Cawang )
HP / WA               : 081390212009
Deskripsi : Untuk Jasa tempat cetak banner outdoor 24 jam Jakarta yang bisa Anda percayakan kepada Digital24jam.com. Proses cepat dan tentunya bisa anda tunggu, dengan harga bersaing dan sangat bersahabat.

Posting Komentar