[Tanpa judul]

 Layanan Jasa Digital Printing 24 Jam Terbaik


Layanan terbaik yang mampu diberikan jasa digital printing 24 jam tergolong cukup beragam, sehingga Anda perlu mengetahuinya satu per satu.

Ada beberapa jenis layanan yang dapat diberikan oleh jasa digital printing 24 jam kepada para konsumennya. Beberapa jenis layanan yang dapat diberikan ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, sehingga Anda patut untuk mencobanya sendiri.

Pada dasarnya, perusahaan digital printing yang profesional tidak hanya akan memberikan 1 jenis layanan yang sama saja, tapi akan ada beberapa jenis lainnya yang memiliki fungsi berbeda-beda. Dalam hal ini, kami akan membantu Anda untuk mengenali fungsi dari jenis-jenis yang ada tersebut.

5 Jenis Layanan Jasa Digital Printing 24 Jam Terbaik



Proses yang dilakukan dalam metode percetakan digital printing tidak akan sama seperti proses dalam metode percetakan konvensional. Maka dari itu, jenis-jenis layanannya pun juga tentu akan sedikit berbeda dibanding metode percetakan konvensional.

Umumnya, proses pengerjaan digital printing bisa dilakukan secara lebih cepat, karena mesin yang digunakan untuk mengerjakannya dibuat secara lebih canggih. Kembali ke pembahasan awal, berikut kami sampaikan 5 jenis layanan yang dapat diberikan jasa digital printing 24 jam terbaik, yaitu:

1.     Sablon Kaos dan Spanduk

Untuk menghasilkan sablon kaos dan spanduk yang berkualitas, pihak penyedia jasa umumnya akan menggunakan teknik screen digital printing yang profesional. Dengan begitu, hasil yang bisa didapatkan pihak konsumen akan lebih mampu memenuhi kebutuhannya dengan baik.

Membahas tentang proses sablon kaos dan spanduk yang dilakukan dengan cara digital printing seperti ini, pada dasarnya yang membuat proses pembuatan ini berbeda dengan ketika dilakukan menggunakan metode konvensional terletak pada jumlah minimumnya.

Digital Printing 24 Jam
Digital Printing 24 Jam

Jika jumlah minimum pembuatan dalam metode konvensional adalah 10 pc, untuk jumlah minimum pembuatan dalam metode digital printing adalah 1-2 pc saja. Hal ini tentu bisa menjadi keunggulan tersendiri bagi teknik printing yang satu ini.

Sebab, dengan begitu konsumen tidak perlu memesan banyak-banyak, dan mereka bisa memesan sesuai dengan kebutuhannya sendiri saja. Nantinya untuk desain yang akan digunakan, pihak konsumen bisa memberikan desain yang sesuai keinginannya sendiri.

2.     Percetakan di Media Kertas dan Plastik

Berbeda dengan layanan sebelumnya yang menggunakan teknik screen digital printing, untuk layanan yang satu ini akan menggunakan teknik kombinasi antara offset digital printing dan mesin ultra violet (UV)yang handal. Jadi, hasil yang bisa diperoleh akan lebih sesuai dengan harapan konsumen.

Pada dasarnya, mesin digital printing UV ini sendiri juga sering disebut dengan nama flatbed printer. Mesin ini akan berguna untuk mencetak di media kertas dan plastik dengan hasil yang sama baiknya. Dengan begitu, tidak akan ada perbedaan besar di antara hasilnya nanti.

Bahkan, teknik ini juga mampu memberikan efek yang lebih menarik terhadap tinta-tinta yang digunakannya. Nantinya, teknik ini dapat memproduksi efek kilap-redup atau biasa disebut dengan gloss-dull, sehingga hal ini bisa menjadi keunggulan tersendiri di dalamnya.

Selain itu, teknik percetakan ini juga tidak akan membutuhkan plat polimer sedikitpun, sehingga tekniknya bisa dilakukan secara lebih mudah dan cepat.

3.     Kain dan Tekstil



Jasa digital printing 24 jam yang profesional tidak hanya bisa memberikan pelayanan-pelayanan yang ada di atas saja, tapi perusahaan penyedia jasa seperti ini juga mampu memberikan pelayanan dalam percetakan pada media kain maupun tekstil.

Perlu Anda ketahui, bahwa sebenarnya akan ada 2 teknik pembuatan dalam hal ini, yaitu direct printing atau dilakukan secara langsung, dan indirect printing atau tidak dilakukan secara langsung. Kedua teknik ini akan memiliki proses dan hasil yang sedikit berbeda.

Umumnya, untuk teknik direct printing itu sendiri akan dilakukan langsung di atas kain. Sementara untuk teknik indirect printing akan dilakukan secara tidak langsung, yaitu dengan menggunakan kertas transfer yang di dalam prosesnya akan berperan sebagai media perantara yang tepat.

4.     Keramik Printing

Pernahkah Anda mendengar tentang jenis layanan yang satu ini? Ya, dengan mesin digital printing yang semakin canggih seperti sekarang ini, proses keramik printing bisa dilakukan secara lebih mudah dan cepat.

Seperti yang sudah kami katakan di beberapa paragraf sebelumnya, bahwa kehadiran mesin digital printing UV mampu memberikan hasil yang lebih bagus dibanding mesin printing konvensional. Dalam hal ini, mesin digital printing UV juga bisa digunakan dalam proses keramik printing.

Digital Printing 24 Jam

Dengan menggunakan mesin yang canggih seperti ini, Anda dapat mencetak suatu gambar tertentu di gelas keramik atau mug milik Anda. Sampai saat ini, sudah ada banyak perusahaan souvenir yang memanfaatkan layanan ini di setiap proses produksinya.

5.     Banner dan Spanduk

Meski waktu terus berjalan, banner dan spanduk tetap menjadi salah satu jenis media promosi yang cukup menjanjikan. Maka dari itu, ada banyak pelaku usaha yang memilih menggunakan salah satu media promosi ini untuk strategi marketing yang akan dilakukannya.

Namun, membuat banner dan spanduk yang menarik pada dasarnya bukanlah perkara yang mudah. Akan ada beberapa poin tersendiri di dalamnya yang harus diperhatikan dengan baik. Oleh karena itu, akan lebih baik jika proses pembuatan ini dilakukan oleh para ahli yang profesional.

Umumnya, jasa digital printing profesional juga akan menawarkan jenis layanan yang satu ini. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot mencari perusahaan penyedia jasa di bidang ini yang lain lagi.

Apakah Anda sedang membutuhkan salah satu layanan yang ada di atas? Jika Anda sedang membutuhkannya, maka gunakan jasa digital printing 24 jam dari Berkah Digital Printing (https://iconprintings.com). Perusahaan ini memiliki kualitas yang terjamin dan harga yang terjangkau.



Posting Komentar