[Tanpa judul]

Tempat Print Di Jakarta 24 Jam Lengkap Berkualitas Dan Tidak Murahan

Tempat Print Di Jakarta 24 Jam
Tempat Print Di Jakarta 24 Jam

Tempat print di Jakarta 24 jam menyediakan beragam jasa percetakan yang dibutuhkan oleh semua orang. Mulai dari cetak dokumen dan spanduk, ini rekomendasi tempatnya

Tempat print di Jakarta 24 jam sangat dibutuhkan oleh mereka yang membutuhkan jasa cetak kapanpun baik siang hingga dini hari. Banyak orang seperti pelajar hingga pekerja kantoran harus bergadang hingga malam hari dan harus segera mencetak pekerjaannya saat itu juga.

Oleh karena itu keberadaan tempat print di Jakarta 24 jam akan sangat membantu mereka yang harus segera mencetak filenya pada saat itu juga. Tempat print dan fotocopy umumnya menawarkan berbagai jasa cetak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan seperti di bawah ini.

3 Kategori Produk Percetakan Digital yang Ditawarkan Jasa Print

Tempat Print Di Jakarta 24 Jam

Tempat print di Jakarta 24 jam umumnya menawarkan berbagai produk percetakan lengkap hanya dari satu tempat saja. Secara umum, berbagai produk percetakan dapat dikelompokkan ke dalam 3 kategori sebagai berikut:

1. Print on Demand

Print on demand adalah permintaan untuk mencetak file berbentuk soft file menggunakan teknologi digital printing. Kategori ini masuk ke dalam jenis digital printing karena soft file yang berbentuk file digital akan dapat langsung dicetak pada media yang ada.

Produk print on demand sendiri sangat beragam mulai dari produk cetak kaos dan stationery.

2. Inventory Print Product

Inventory print product adalah produk digital printing yang dilakukan pencetakan secara berulang kali pada periode waktu tertentu. Kategori ini umumnya melibatkan pencetakan file tertentu dalam jumlah banyak dan ketika jumlah yang dicetak sudah mulai berkurang, maka klien akan mencetak produk yang sama lagi.

Produk yang termasuk ke dalam inventory print product adalah poster, banner, invoice dan flyer. Umumnya kategori digital printing satu ini diterapkan pada klien yang sudah berlangganan di tempat print tertentu.

3. Variable Printing Product

Kategori variable printing product adalah produk digital printing yang mana setiap produk yang dicetak akan menggunakan data yang berbeda meliputi informasi nomor telepon, nama, alamat dan gambar yang digunakan.

Tujuan dilakukannya perubahan informasi supaya produk menjadi lebih menarik bagi pengguna. Produk variable printing product biasa diterapkan pada poster dan kartu pos.

Produk Percetakan Dibedakan Berdasarkan Jenisnya

Tempat Print Di Jakarta 24 Jam

1. Dokumen Laporan

Dokumen berbentuk laporan, skripsi, makalah dan sebagainya adalah salah satu produk percetakan yang paling banyak digunakan. Dokumen jenis ini akan dicetak menggunakan kertas HVS berukuran A4.

2. Kartu Nama

Produk percetakan hasil digital printing berikutnya adalah kartu nama yang berisi informasi perusahaan atau individu. Untuk membuat kartu nama digunakan material berupa art carton.

3. Brosur dan Flyer

Brosur dan flyer adalah contoh produk digital printing yang biasanya dicetak menggunakan kertas art paper, HVS ataupun kertas matt paper. Brosur dan flyer digunakan sebagai alat promosi ke masyarakat.

4. Kalender

Produk digital printing kalender terdiri dari kalender duduk, kalender dinding hingga kalender poster. Jenis kertas yang digunakan untuk mencetak kalender adalah matt paper, art paper dan kertas duplex.

Tempat Print Di Jakarta 24 Jam Lengkap Terbaik

Tempat Print Di Jakarta 24 Jam

Berkah Digital Printing adalah salah satu tempat percetakan dengan teknologi digital printing terbaik yang bisa Anda temukan di daerah Rawangmangu, Jakarta Timur. Tempat percetakan ini memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya dipercaya oleh banyak pelanggan sebagai berikut:

1. Jasa Cetak Buka Selama 24 Jam

Anda baru selesai mengerjakan tugas di malam atau bahkan dini hari dan bingung harus mencetak dokumen dimana? Tempat percetakan di Rawangmangu ini buka selama 24 jam penuh sehingga kapanpun Anda butuh jasa percetakan, maka Anda bisa langsung order di tempat ini.

2. Pesan Cetak Secara Online dan Offline

Kelebihan tempat percetakan di Jakarta Timur ini adalah konsumen bisa order print baik secara offline ataupun online. Order jasa print secara offline dilakukan dengan cara datang langsung ke tempat cetak dengan membawa file yang ingin diprint.

Sementara order print secara online dilakukan dengan cara menghubungi customer service baik melalui Whatsapp ataupun telepon. Selanjutnya konsumen dapat mentransfer sejumlah uang muka sebesar 50% dan mengirim soft file yang akan dicetak.

Tempat Print Di Jakarta 24 Jam
Tempat Print Di Jakarta 24 Jam

File yang sudah naik cetak akan difoto atau divideokan oleh petugas sebelum dikirimkan. Konsumen transfer kekurangan biaya cetak baru kemudian barang akan dikirim menggunakan jasa kirim barang.

3. Print Dilakukan dalam Waktu Cepat

Tempat print ini menawarkan jasa percetakan yang dapat dilakukan dalam waktu cepat. Bahkan, print spanduk bisa dikerjakan hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit saja pada kondisi normal, yakni saat tidak ramai antrian.

Proses cetak bisa dilakukan dalam waktu cepat berkat dukungan peralatan modern yang berkualitas dan petugas yang professional.

4. Petugas yang Selalu Sigap Melayani

Keuntungan lain menggunakan jasa percetakan ini adalah petugas yang selalu sigap melayani semua kebutuhan konsumen. Petugas akan melayani konsumen dengan ramah sehingga konsumen lebih nyaman ketika berinteraksi maupun bertanya mengenai jasa cetak yang diinginkan.

5. Harga Murah

Anda ingin mencetak dokumen dengan harga murah namun tetap berkualitas? Tempat percetakan di Jakarta Timur ini menawarkan biaya yang sangat terjangkau namun berkualitas. Hal ini karena dukungan mesin modern dapat membantu proses produksi dilakukan dalam waktu cepat dan efisien. Sebagai salah satu tempat print di Jakarta 24 jam yang ada di Jakarta Timur, Berkah Digital Printing menawarkan ragam jasa percetakan lengkap yang dibutuhkan konsumen. Anda bisa mengunjungi situs resmi http://iconprintings.com/ untuk memesan jasa percetakan secara online kapanpun diperlukan.

Posting Komentar